Selasa, 07 Oktober 2014

PERBANDINGAN JENIS HERBAL AL KINDI DENGAN HERBAL LAIN


Kami Al Kindi Herbal Merupakan Perusahaan Herbal dimana kami Menggunakan teknologi ektrasi super Nano Factor Teknologi dimana di Indonesia tingkat ektrasi Kami adalah yang paling tinggi.

Anda Dapat Membandingkan ciri dari produk Herbal Lain dengan produk  AL KINDI HERBAL dengan cara anda melarutkan isi ekstrasi obat herbal yang anda miliki ke setengah Gelas air, dan Sebaiknya gunakan Gelas KACA bening.

Saat anda Aduk, Hal Yang Pertama Anda temui adalah Adanya Ampas yang Mengambang diatas permukaan air dan anda akan temui pada bagian bawah gelas juga terjadi endapan dari larutan herbal produk lain dan yang perlu diketahui jika anda konsumsi obat Herbal jenis ini akan memperberat kinerja Organ ginjal anda.

Dan Jika Anda biarkan larutan tersebut dalam 2 jam akan didapati air kembali menjadi jernih kembai sedangkan isi dari ekstrasi herbal tersebut akan mengendap ke dasar gelas. Perlu anda ketahui herbal jenis seperti ini hampir sama sekali tidak memiliki manfaat untuk tubuh anda, justru sebaliknya, secara perlahan akan merusak organ Ginjal Anda.

Cara Ketiga yaitu dengan membiarkan larutan ekstrasi herbal anda bermalam 1 sampai 2 hari, Jika ekstrasi Herbal yang tidak baik akan timbulkan Bau tidak sedap dan bau busuk dan dapat kami pastikan tidak akan anda temukan pada Produk Al KINDI HERBAL.

Melalui Tahapan ini anda akan menjadi lebih hati-hati dalam mengkonsumsi obat herbal yang anda gunakan. Pintarlah dalam membeli dan waspadai produk herbal multikhasiat dengan 1 jenis Herbal.

Informasi Produk Al Kindi
02133793322 / 02197603757 / 0819820221 / 081210656575
PIN BBM 757C67E4 atau 7E922BB6

Saksikan Video Kesehatan Kami di Youtube dengan ketik Keywords “ Al Kindi Herbal “

Salam Sehat Al Kindi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar